Ini Dia Manfaat Kunyit Yang Dapat Anda Rasakan

Rapatnya vagina bukan kurang lubrican, kering, atau tidak becek. rapatnya vagina karna kuatnya otot-otot kewanitaan. Banyak anggapan bahwa dengan mengurangi kebecekan vagina membuat hubungan intim lebih menyenangkan dan memuaskan pasangan pria. Anggapan tersebut salah. Kepuasan atau kenikmatan dalam hubungan intim bukan hanya terletak pada pria, tapi wanita juga membutuhkannya.

Vagina basah adalah reaksi seksual yang normal. Semua wanita yang normal dan subur pasti vaginanya akan basah atau mengalami pelendiran jika menerima rangsangan seksual. Pelendiran pada lubang vagina berfungsi sebagai pelulmas, jika vagina sudah cukup basah maka penetrasi (memasukkan penis ke vagina) siap dilakukan.

Yang perlu diobati bukan pelendiran vagina atau kebecekannya, tapi yang perlu diobati adalah pelendiran yang menimbulkan bau kurang sedap akibat keputihan. Bau kurang sedap sangat tidak nyaman, bahkan akibat bau tersebut hubungan seks tidak bisa saling memuaskan. Vagina yang mengeluarkan bau kurang sedap membuat pasangan pria anda akan enggan mencumbu vagina dan tidak akan memberi rangsangan secara oral seks. Bukankah hampir 90% wanita menyukai bahkan bisa lebih terpuaskan dalam hubungan badan dengan dicumbu vaginanya berlama-lama.?

Wanita yang berusaha mengeringkan vaginanya, itu artinya menentang reaksi seksual secara normal dan menyiksa dirinya sendiri. Dalam melakukan huubungan intim, apabila vagina belum basah maka penetrasi belum siap dilakukan dan bila tetap dipaksakan maka akan menimbulkan nyeri, lecet, bahkan sakit.

Rapatnya vagina karna kencangnya otot-otot kewanitaan. Rapatnya vagina karna kuatnya otot vagina, sehingga ketika penis pasangan pria anda masuk ke lubang vagina akan terasa seperti tergenggam. Dalam istilah yang lebih populer vagina akan terasa seperti empot ayam. Maksudnya otot-otot kewanitaan anda bekerja dengan baik, bisa memberi tetakan dan cengkraman pada batang penis seperti menggenggam.
Selain merapatkan vagina dan agar vagina berdenyut empot ayam, ramuan ini bisa menyembuhkan keputihan, pelendiran berlebih pada vagina disertai bau kurang sedap, dapat mencegah kanker dan dapat melumpuhkan sel human pilloman virus (HPV),virus penyebab kanker serviks. Itu sebabnya lebih sering minum ramuan ini akan lebih baik.

Minum lah Kunyit kuning dan asam dibuat terpisah. cara meramunya tumbuk kunyit kuning biasa dan asam kemudian tambahkan air panas satu gelas.

Ramuan tersebut diminum malam hari (sesudah makan), dan pagi harinya minum air kunyit kuning biasa dicampur asam  (sesudah sarapan), yang biasa lebih dikenal dengan kunyit asam.

Minum ramuan tersebut dengan rutin sampai vagina anda mengencang, rapat dan berdenyut empot ayam. Setelah itu cukup minum 2 atau 3x dalam 1 minggu untuk menjaga agar vagina tetap rapat , sehat, terbebbas dari jamur penyebab keputihan dan virus penyebab kanker serviks.

Untuk kenyit asam biasa, dianjurkan untuk diminum setiap hari. Tujuannnya agar bau badan terjaga, kulit halus dan tmpak segar serta antioksidan dari kunyit kuning sangat baik untuk sisitim kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.

Dapatkan manfaat kunyit di walatra bersih wanita
hargaresmiqncjellygamat.com/walatra-bersih-wanita
QnC Jelly Gamat

Komentar